Tuesday, January 27, 2015

aku belajar

















aku belajar
menjadi aku yang sesungguhnya
tanpa topeng berduka
tanpa kelir ceria
hanya diriku saja

aku belajar

meruntuhkan benteng raguku
mengizinkanmu meraih penatku
kau lepaskan satu-satu
hingga tersisa satu jiwaku

aku belajar

menikmati setiap masa
mengalirnya kata di antara kita
mengecap sayangmu yang istimewa
menerima hatimu apa adanya

aku belajar

mengerti peranan logika
memahami esensi rasa
dan mengolah keduanya
lagi dan lagi, menangkap kaitannya

aku belajar

mengenal unikmu dengan tatapan mata
menilai hangatmu lewat jabat tangan kita
mengerti rindumu akan cinta sederhana
memahami arti relasi "kita"

dan bersamamu, aku bahagia :)

sempurna dalam ketidaksempurnaan kita
menjejakkan memori di setiap peristiwa
mengungkap keindahan cinta dalam doa
penuh syukur tak terhingga
merangkul Sang Pribadi ketiga.


#bersatukitateguh

#tulusbukanmodus
#kasihsayangdansetia
#limapuluhtahunlagi
#panahacakadut
#punsangat


"Tali tiga lembar tak mudah diputuskan." (Pengkhotbah 4:12)




No comments: